SELAMAT DATANG DI PINTU HEBAT , REKOMENDASIKAN KAMI DENGAN MENGKLIK TOMBOL Google+ DIBAWAH FORM ADMIN LOG-IN , TERIMA KASIH

DeviantART: Where Art Meet Application!

DeviantART adalah sebuah situs web yang memungkinkan untuk mengekspresikan dan berbagi karya dengan orang lain agar mendapatkan kepuasaan batin , karya agan itu dapat berupa Photo atau Gambar maunpun Animasi bergerak (biasanya file berekstensi .GIF) . disitus ini agan bisa nemuin Seniman dan pencinta seni , hal itu memang sebuah fakta karena DeviantART merupakan situs resmi khusus pencinta gambar maupun Seniman terbesar dan terlengkap di Internet saat ini . dengan berpuluh juta karya gambar dan animasi yang tersedia disitus ini membuat pengunjung betah untuk mengeksplorasi karya yang ada . anda dapat mengunjungi situs resmi Deviant sekarang juga DeviantART.com

Selain itu anda juga bisa bergabung dengan Komunitas Komunitas yang ada dan saling bertukar pikiran maupun Ide dalam membuat sebuah karya . Dibandingkan dengan Instagram , DeviantART melampaui jauh kualitasnya karena didukung oleh beberapa fitur kreatif seperti DaMuro dan Sta.sh . Anda ingin membuka peluang bisnis ? DeviantART juga bisa menjadi ladang uang bagi mereka yang mau menjual hasil karyanya , dengan TEAMPRINT dan SubmissionFeedBack anda dapat menghasilkan beberapa pundi pundi uang setiap kali ada pengunjung ataupun pengguna DeviantART yang meminta izin untuk mempergunakan karya anda secara komersil . 

Sebutan untuk pengguna situs ini adalah DevUser , setiap DevUser memiliki DeviantID yang menjelaskan tentang profile sang pemiliki ID tersebut , Hasil karya disebut Deviation , Pengunjung disebut Watchers dan Jurnal DevUser disebut Devious Journal Entry . Setiap hasil karya yang telah diunggah disitus ini akan mendapatkan sebuah hak cipta resmi oleh karena itu anda dapat menjual hasil karya tersebut dan mendapatkan keuntungan. 

Kekurangan situs ini adalah dalam segi kecepatan dalam menampilkan halaman karena situs ini banyak sekali menampilkan gambar dan karya animasi sehingga membutuhkan koneksi yang cukup mendukung , apabila koneksi anda lemah maka anda akan ribet sendiri untuk merefresh situs ini berulang ulang kali hingga semua gambar terdisplay secara sempurna , selain itu ada beberapa fitur eksklusif yang tidak dapat digunakan walaupun kita merupakan member situs tersebut , untuk mendapatkannya anda harus menjadi Premium Member dengan membayar beberapa puluh dollar amerika pertahunnya .

POSTING OLEH ADMIN [ADITYA]

Penulis : TEMAN PARVA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel DeviantART: Where Art Meet Application! ini dipublish oleh TEMAN PARVA pada hari Kamis, 11 April 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan DeviantART: Where Art Meet Application!
 

0 komentar:

Posting Komentar